Get your own Digital Clock

Rabu, 17 Oktober 2012

Karangan induktif

Contoh karangan INDUKTIF

INTERNET
Mungkin kita semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet. Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan internet seperti main facebook, YM-an, browsing – browsing dan lainnya. O iya sebelumnya maaf kalo bahasanya sedikit formal , berhubung ini tugas kuliah. Kembali ke masalah internet, kita bisa melihat perkembangan internet yang semakin pesat di negara kita, Indonesia tercinta ini.

Banyaknya fasilitas yang semakin memudahkan untuk mengakses internet, seperti paket internet unlimited yang lebih memudahkan untuk mengakses internet 24 jam bahkan internet dapat diakses via mobile phone yang merupakan kemudahan lebih untuk pengguna yang memilik mobilitas tinggi. Disamping itu kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan informasi yang selalu up to date juga menjadi faktor pendorong cepatnya perkembangan internet ini.

Tapi pernahkah anda bertanya, apa itu internet sebenarnya ? yang jelas bukan indomi telor pake kornet. Internet adalah singkatan dari interconnected-networking adalah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Dimana Internet (huruf ‘I’ besar) adalah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking.

sumber: wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

saya hanya seorang manusia yang sedang belajar membuat blog saran dan kritik tolong ya hehe